7 Skincare Kulit Berjerawat Harga Di Bawah Rp50 Ribu Yang Bisa Dibeli Di Supermarket

thayyibah.com :: Memiliki kulit yang berjerawat adalah hal yang tidak diinginkan banyak orang, baik perempuan maupun laki-laki. Banyak yang mengeluh jika merawat kulit berjerawat membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun, saat ini banyak brand yang merilis produk perawatan kulit berjerawat dengan harga yang terjangkau.

Tujuh produk skincare kulit berjerawat ini, misalnya, yang bisa Anda beli di supermarket dengan harga di bawah Rp50 ribu!

1. Clean And Clear Foaming Face Wash (Rp14.900)

Langkah pertama untuk skincare Anda tentunya adalah facial wash. Nah, facial wash satu ini jadi kecintaan banyak orang karena formulanya yang mild bahkan untuk kulit sensitif, serta tidak membuat kulit kering. Meskipun formulanya ringan, facial wash ini cukup ampuh untuk membersihkan wajah hingga ke pori-pori. Kandungannya juga membuat jerawat di wajah tidak meradang.

2. Viva Face Tonic Lemon (Rp6.900)

Setelah membersihkan wajah, langkah selanjutnya adalah memakai toner. Ini salah satu toner yang cukup lama ada di pasaran dan banyak dipercaya keampuhannya. Viva Face Tonic Lemon bisa menyegarkan kulit, menutup pori-pori, dan mempertahankan pH kulit. Selain itu, mengandung ekstrak lemon untuk mengurangi kadar minyak yang membantu mencegah timbulnya jerawat.

3. Citra Green Tea Anti Acne Facial Moisturizer (Rp34.900)

Mencari pelembap untuk kulit berjerawat sebaiknya perhatikan kandungan dari pelembap tersebut. Salah satu brand lokal Indonesia, Citra, merilis moisturizer yang terbuat dari green tea yang dipercaya baik untuk kulit berjerawat. Teksturnya juga cepat menyerap di kulit dan meninggalkan sensasi segar, lho.

4. Biore UV Aqua Rich Watery Essence (Rp39.500)

Tabir surya juga termasuk skincare penting untuk pemilik kulit berjerawat. Untungnya salah satu produk tabir surya favorit banyak orang (termasuk saya) sudah dijual di supermarket-supermarket Indonesia dengan harga terjangkau. Yang paling menyenangkan dari tabir surya ini adalah teksturnya yang ringan dan hampir mirip dengan air, sehingga mudah sekali menyerap di kulit.

5. POND’s Acne Solution Micellar Water (Rp28.500)

Micellar water saat ini menjadi skincare favorit karena mudah dan efektif membersihkan makeup. Kalau kulit Anda berjerawat, pilihmicellar water yang juga nyaman di kulit berjerawat. Setiap usapan produk ini mengandung 1 juta micelles dan teknologi mutakhir Thymo-T Essence yang memperkuat perlindungan kulit dari bakteri penyebab jerawat.

6. Ariul Seven Day Mask – Tea Tree (Rp18.900)

Seminggu sekali manjakan kulit Anda dengan menggunakan sheet mask. Lagi-lagi, jika kulit berjerawat, pastikan kandungan dalamsheet mask yang Anda gunakan, karena sebaiknya memakai yang memiliki bahan anti jerawat. Seperti Ariul Tea Tree yang formulanya bisa menenangkan jerawat membandel dan buat kulit makin glowing.

7. Derma Angel Acne Patch (Rp28.500)

Ini solusi pas buat Anda yang gatel ingin memencet jerawat, karenaacne patch bisa menutup jerawat tersebut aman dari tangan bandel Anda. Selain itu, acne patch ini juga diperkaya formula yang bisa membuat jerawat Anda yang sudah mateng, keluar dengan aman. Love banget, deh.

Sumber: womantalk.com

About A Halia