Breaking News

SKANDAL REMAJA LELAKI DAN GURU PEREMPUANNYA

Sang murid Emanuel Macron dan guru teaternya Brigitte (Foto : Istimewa)

 Seorang remaja berusia 15 tahun yang duduk di bangku SMA, jatuh cinta pada guru perempuannya berumur 40 tahun, yang telah bersuami dan beranak 3 seumuran remaja.

 Mereka menjalin hubungan layaknya pasangan muda-mudi, memadu kasih hingga akhirnya hubungan ini sudah menjadi rahasia umum di kalangan teman-temannya.

 Tak lama, hubungan antara murid berprestasi dengan guru teater itu menjadi gosip dan perbincangan warga. Banyak yang mencela dan menolak hubungan mereka berdua. Guru teater itu juga dimusuhi teman-temannya. Bahkan, ada yang meludahi pintu rumahnya. Agar tak menjadi skandal yang berlarut-larut.

 Mereka memindahkan si remaja ke sebuah sekolah jauh yang berjarak dua jam dari rumah mereka. Namun ternyata, pemisahan itu justru membuat cinta remaja dan gurunya semakin intens. Setiap akhir pekan, ia berlari pulang ke rumah dan bertemu pacarnya (gurunya).

 Keluarga sang guru pun akhirnya mengetahui perselingkuhan itu. Dan sang suami yang mengetahui penghianatan itu dua tahun kemudian akhirnya merasa seperti tertampar, lantaran anak pertama mereka merupakan teman sekelas remaja tersebut. Ia pun pergi meninggalkan kota dan bercerai dengan istrinya 10 tahun kemudian. Tepat setahun setelah perceraian tersebut si remaja ini akhirnya menikahi gurunya.

 

Emanuel Macron Presiden Perancis dan istrinya Brigitte yang juga mantan gurunya (Foto-fiti : Istimewa)

Dialah Emanuel Macron Presiden Perancis dan istrinya Brigitte Macron. Dialah yang beberapa waktu lalu meledek agama Islam dengan sebutan “agama yang tengah mengalami krisis akibat kasus terorisme”. Dialah yang atas nama “kebebasan berpendapat” mengizinkan karikatur penghinaan Mabi besar umat Islam Muhammad shallahu alaihi wa sallam.

 

(Artikel dari WAG tanpa menyebut nama dan sumber artikel)

 

About Redaksi Thayyibah

Redaksi Thayyibah
Redaktur