Breaking News

Hal yang Perlu Wanita Pahami, dari Seorang Pria

 

thayyibah.com :: Tentang Pria yang Wanita Perlu ketahui.
Suami istri tidak berasal dari satu sel. Wajar jika setelah puluhan tahun menikah keduanya tak juga paham 100% satu sama lain.
Apa saja yang wanita perlu dan butuh tahu mengenai pria. Pengetahuan ini akan sangat membantu wanita memperoleh hubungan yang menyenangkan dengan prianya.

Hal yang Perlu Wanita Pahami dari Pria

1. BAGI PRIA, KEHILANGAN HARGA DIRI LEBIH PENTING DARI KEHILANGAN CINTA.

Mengetahui cinta dan sayang istri padanya berkurang tentu menyakitkan. Namun bagi pria, lebih menyakitkan lagi jika ia kehilangan rasa hormat dari istri.
Untuk itu, selain menunjukkan rasa cinta, istri juga harus menghormati, menghargai, dan mempercayai suami. Sebab saat istri menghargai dan membercayainya, suami bersedia melakukan apapun demi Anda berdua. Pria itu sederhana bukan?

2. KEMARAHAN PRIA SERINGKALI KARENA MERASA ISTRI TIDAK MENGHARGAINYA.

Karena sebagian besar pikiran pria terdiri dari harga diri, mereka mudah marah jika merasa istri melakukan sesuatu yang menurutnya tidak sopan dan tidak menghormati posisinya sebagai suami.
Memang mereka takkan berkata “Kau tidak menghargaiku!”. Tapi jika suatu saat suami marah oleh hal yang Anda anggap sepele, cobalah ingat-ingat apakah hal yang dianggap sepele itu sebenarnya memang tak pantas dilakukan/diucapkan istri.

3. PRIA JUGA PUNYA SISI RAPUH.

Secara naluri pria akan menjadi sosok kuat demi melindungi pasangannya. Jika bukan karena sesuatu yang sangat menyengat, air mata mereka takkan keluar. Tapi benarkan pria setegar itu? Pria juga manusia biasa.

About A Halia