Breaking News
BMH Surabaya. (Foto Istimewa)

BMH Surabaya Selenggarakan Tabligh Akbar dan Pelepasan Dai Ramadhan

BMH Surabaya. (Foto Istimewa)

thayyibah.com :: Baitul Maal Hidayatullah menyelenggarakan Tabligh Akbar untuk menyambul bulan suci Ramadhan 1440 H, Ahad (28/04/2019).

Acara berlangsung di Masjid Pesantren Hidayatullah Surabaya dengan diisi tausiyah serta pelepasan secara simbolis 1.410 dai yang siap membina masyarakat selama bulan Ramadhan dan penyaluran 15 motor dakwah untuk para dai di seluruh Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut, BMH juga memberangkatkan 2 dai tangguh yang selama ini sudah mengabdikan dirinya untuk ikhlas membimbing dan menebarkan syiar Islam ke masyarakat.

Manager Program BMH Jawa Timur, Imam Muslim mengungkapkan, selama bulan ramadan nanti BMH turut menebar para dai untuk mengisi berbagai aktivitas masyarakat terutama membina kajian dan tausiyah di bulan ramadan.

“Ini sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan para dai tangguh, jadi kita selalu support mereka dengan armada motor dai ini,” ungkap Muslim.

Salah satu penerima motor dai, Bukhori Muslim mengaku sangat senang. “Terima kasih atas semua support yang telah diberikan oleh Laznas BMH kepada kami. Semoga dengan adanya motor dai ini, kegiatan dakwah semakin banyak dikenal masyarakat,” ungkap Bukhori.

Selain itu, Laznas BMH juga memberangkatkan ibadah umroh kepada 2 dai tangguh, yaitu Ustadz Masduqi yang bertugas dakwah di daerah Mojokerto dan Ustadz Sugeng yang mendapat amanah dakwah di daerah Sidoarjo. (thayyibah.com)

About Azah