Breaking News

5 Rekomendasi Compact Powder untuk Kulit Berminyak

 

5 Rekomendasi Compact Powder untuk Kulit Berminyak

 

thayyibah.com :: Memiliki kulit berminyak menjadi tantangan tersendiri saat mengenakan makeup. Untuk mengatasinya, diperlukan bantuan foundation waterprooof untuk menahan riasan lebih lama.

Namun jika tidak nyaman memakai foundation setiap hari, bisa menggantinya dengan concealer dan bedak padat sebagai solusi.

Sangat penting menjaga riasan tetap matte dan bebas dari minyak. Bedak padat dapat menjaga riasan lebih lama dan menutupi belang pada warna kulit.

Saat memilih warna bedak padat, harus disesuaikan dengan warna kulit pemakainya. Berikut 5 bedak padat terbaik untuk kulit berminyak :

 

1. MAC Blot Pressed Powder
MAC Blot Pressed Powder adalah produk yang sangat cocok untuk kulit yang berminyak. Formulanya akan membantu mengontrol minyak dan juga untuk membuat hasil akhir pada foundation bagus.

Bedak ini juga memberikan warna dan tekstur pada kulit. Baik untuk touch up dan membuat make-up menjadi tahan lama sepanjang hari. Selain itu, bedak ini juga memberikan hasil akhir yang natural.

2. Bobbi Brown Skin Weightless Powder Foundation
Bobbi Brown Skin Weightless Powder Foundation memberikan satu solusi untuk kuit wajah berminyak. Produk ini memiliki fungsi sebagai bedak dan foundation sekaligus.

Bedak ini memberikan tekstur lembut yang halus dan super nyaman, membuat kulit terlihat sangat cantik. Produk ini menyatu dengan mulus dengan kulit dan menyembunyikan ketidaksempurnaan seperti garis-garis halus dan pori-pori.

 Shutterstock

Foto: Shutterstock

3. Maybelline New York Fit Me Pressed Powder
The fit me pressed powder menawarkan tampilan baru dan hadir dengan formula smoothing yang luar biasa. Produk ini secara alami mengatur make-up dan membantu merapikan tekstur kulit sekaligus mengendalikan minyak pada wajah.

Bedak padat ini bertahan lama pada wajah. Menghasilkan coverage yang bagus, dan memberikan hasil yang terlihat natural pada kulit. Selain itu, bedak ini tidak menyumbat pori-pori serta bebas minyak.

4. Clinique Stay-Matte Sheer Pressed Powder
Produk bedak yang ditawarkan oleh Clinique ini bebas minyak memberikan tekstur yang sangat tipis untuk tampilan matte yang sempurna. produk ini adalah produk yang luar biasa untuk kulit berminya karena menahan minyak dan wajah terlihat akan tetap segar.

Dengan menggunakan produk ini tidak perlu sering touch up dan juga bisa digunakan hanya pada titik-titik berminyak. Aplikasikan dengan menggunakan kuas atau spons untuk tampilan yang bagus.

5. Lakme 9 To 5 Flawless Matte Complexion Compact
The Lakme 9 to 5 Flawless Matte Complexion Compact sangat sempurna untuk menghasilkan warna kulit yang alami dan bebas minyak. Bedak ini hadir dengan formula Vitamin E yang menyehatkan kulit serta memberikan tampilan bercahaya sepanjang hari.

Produk ini membuat kulit menjadi matte dan mencegah minyak sepanjang hari. Selain itu produk ini juga berfungsi untuk menyembunyikan ketidaksempurnaan dan bintik-bintik pada kulit. Bedak ini sangat nyaman untuk dibawa kemana saja karena dilengkapi dengan spons aplikator dan cermin dalam satu kemasan.

(Laporan: Ava Haprin)

(Sumber : Stylecraze)

About A Halia