Breaking News

Smartphone HP Tercanggih Dan Termahal Di Dunia 2017

 

Daftar Harga Hp Lenovo S90 VS Apple Iphone 6

thayyibah.com :: Smartphone kini tidak hanya digunakan untuk sarana komunikasi yang memang benar-benar sangat membantu kehidupan manusia, adanya OS Android maupun iOS juga semakin meningkatkan kualitas hidup manusia, Ada banyak hal yang menakjubkan yang bisa dilakukan oleh smartphone tersebut.

Hingga saat ini smartphone berbasis Android memang masih merajai pasar Ponsel pintar di dunia, karena ponsel Android harganya memang jauh lebih murah dibandingkan ponsel yang menggunakan operating system iOS. Semakin lama perkembangan smartphone tidak hanya berbasis pada sistem komunikasi yang kini memang menjadi lebih mudah berkat adanya sosial media ataupun aplikasi chatting yang bisa didapatkan dengan mudah dan gratis.

Beberapa merk smartphone yang cukup terkenal di dunia dan tentunya di Indonesia diantaranya adalah Samsung, LG, iPhone, Oppo, Asus, HTC, Lenovo, Xiaomi yang mana masing-masing dari merek tersebut telah menyediakan versi flagship dengan fitur yang sangat canggih dan memang harus ditebus dengan harga yang cukup mahal.

Untuk merek Samsung tipe flagship yang disediakan di antaranya adalah Samsung Galaxy S Series dan juga Note Series. Sedangkan untuk iPhone memang tidak terlalu banyak terdapat tipe yang disediakan tetapi hampir selalu merajai penjualan smartphone di dunia termasuk yang baru-baru ini dikeluarkan adalah iPhone 7.

Smartphone dikatakan canggih apabila telah memenuhi beberapa kriteria sebagai berikut :

  • Kapasitas RAM Besar
    Kapasitas ram pada Smartphone kini menjadi isu yang sangat santer karena banyak pengguna smartphone yang mengeluhkan kinerja dari Ponsel pintar tersebut mengalami penurunan ketika digunakan untuk bermain game ataupun melakukan multitasking. Menurut para ahli hal ini terjadi karena kapasitas RAM yang kecil. Maka dari itu saat ini sudah banyak dijumpai smartphone flagship yang menanamkan RAM dengan kapasitas 4 GB hingga 6 GB.
  • Adanya Fitur Canggih
    Fitur unggulan dari berbagai smartphone kini memang sudah semakin mudah dijumpai, misalnya saja untuk sektor keamanan yang sudah semakin banyak memanfaatkan sensor sidik jari sebagai tingkat keamanan yang paling tinggi dan juga praktis. Tetapi rupanya sudah ada salah satu smartphone flagship dari merk Samsung yang menggunakan fitur pengamanan lebih mutakhir lagi yakni iris scanner. Fitur unggulan kedua adalah pada sistem pengisian baterai, yakni quick charging atau fast charging baterai.
  • Resolusi Kamera
    Pada sektor kamera memang tak pernah luput dari perhatian semakin baik hasil gambar yang dihasilkan oleh kamera Ponsel pintar maka semakin terasa canggih pula ponsel tersebut. Apalagi kini semua orang sudah sangat familiar dengan fitur kamera untuk diupload pada media sosial.

Setidaknya 3 point tersebut akan selalu dipertanyakan oleh setiap orang yang hendak berbelanja gadget ataupun smartphone.

Smartphone Tercanggih Dan  Termahal di dunia

HP android LG V20

Smartphone Android terbaru dari LG ini diperkenalkan pada bulan Oktober tahun 2016 ini. Ada beberapa hal yang memang terasa sangat mengesankan dari perwujudan LG V20, diantaranya adalah keberadaan dual kamera utama dengan resolusi mencapai 16 MP, disamping itu kamera ini tidak hanya berbekal resolusi yang besar saja namun juga dilengkapi dengan fitur-fitur tercanggih di masa ini antara lain adalah adanya Laser Autofocus, fitur OIS dan juga LED Flash.

Disamping itu LG V20 juga sudah berjalan pada operating system versi 7 atau Nougat. Kualitas multitasking menjadi semakin maksimal ketika terdapat RAM dengan kapasitas 4 GB. Smartphone yang juga sudah mendukung jangkauan jaringan 4G LTE ini memiliki fitur unggulan dari segi keamanan yaitu fingerprint sensor fast battery charging. Berikut ini adalah beberapa kecanggihan yang ditawarkan oleh LG v20.

  • LG V20 mendukung fitur pengaturan foto maupun video secara manual, fitur ini bisa dibilang baru diterapkan pada LG V20. Pengaturan atau penggunaan dari fitur ini juga terasa sangat mudah, dengan demikian berbekal smartphone saja Anda sudah bisa memiliki perangkat sekelas kamera DSLR.
  • LG V20 sangat mendukung untuk digunakan sebagai alat perekam suara yang terbaik, hal ini berkat adanya fitur Hi-Fi audio.
  • Baterai dari LG V20 bisa anda lepas maupun pasang dengan mudah, hal ini memang sudah cukup jarang dijumpai pada smartphone apalagi untuk sekelas smartphone flagship.
    Harga dari LG V20 adalah Rp 12,500,000,-

iPhone 7 plus

Baru diperkenalkan pada bulan September tahun 2016 ini, iPhone 7 sudah menjadi smartphone yang paling populer dan juga paling mahal berkat kecanggihan maupun desain yang menawan. Keunggulan dari smartphone produk Apple ini diantaranya adalah pada bagian RAM yang berkapasitas hingga 3 GB. Disusul kemudian dengan adanya sertifikat IP67 yang mana artinya smartphone ini sudah tahan terhadap air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Sudah mendukung jangkauan 4G LTE jenis teknologi yang digunakan adalah LTE Cat9, yang mana mampu mengunduh data dengan kecepatan 450 Mbps. Adapun untuk ukuran layar yang dimilikinya memang sudah tergolong sangat lega yaitu 5,5 inchi dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Untuk membuat layar ini tetap terlindungi dari goresan dan juga tangan yang kotor terkena minyak, iPhone 7 Plus telah dibekali dengan Ion strengthened Glass dan juga Oleophobic Coating.

Fitur baru yang diperkenalkan pada seri iPhone terbarunya adalah pada bagian home button yang tidak lagi terlihat manual sehingga terjadi pergeseran ke dalam ketika di sentuh namun lebih kepada sensasi getaran saja. iPhone 7 Plus sudah menggunakan OS versi 10.0.1 dan direncanakan akan mendapatkan upgrade ke versi OS 10.0.2. Dari segi fitur pengamanan tentu saja tetap dipertahankan adanya fingerprint sensor. Namun sayangnya iPhone 7 Plus ini belum dilengkapi dengan fitur fast battery charging, jenis USB-nya juga masih versi 2.0.

Satu hal lagi yang perlu Anda ketahui bahwa iPhone 7 tidak dilengkapi dengan Jack audio 3,5 mm, sehingga akan lebih terasa nyaman jika Anda menggunakan earphone wireless untuk mendengarkan lagu ataupun melakukan panggilan telepon. Earphone tersebut dijual secara terpisah dan dibandrol dengan harga Rp 2,000,000. Selanjutnya untuk harga satu unit iPhone 7 Plus itu sendiri berkisar antara Rp 12 juta hingga Rp 15 juta tergantung pada kapasitas memori internal yang ada di dalamnya.

HP Android Sony Xperia XZ

Tipe ini masuk dalam kategori smartphone yang canggih karena memiliki kelebihan pada bagian kamera dimana untuk kamera utamanya memiliki resolusi 23 MP, merk Sony memang sudah cukup populer dengan kualitas gambarnya sehingga resolusi yang begitu besar sudah pasti akan diimbangi dengan hasil foto yang maksimal. Disamping itu Sony Xperia XZ juga sudah mendukung fitur fast battery charging serta fingerprint sensor.

Dari segi desain Smartphone ini juga menjadi terasa lebih premium berkat penggunaan material logam. Pada bagian dapur pacu telah terdapat Snapdragon 820, didukung dengan OS Android marshmallow serta RAM berkapasitas 3 GB. 1 unit Sony Xperia XZ dibandrol dengan harga Rp 10,8 juta.

Tersebut diatas adalah beberapa tipe smartphone paling baru dan juga paling canggih di tahun ini, semoga salah satunya bisa menjadi miliki anda.

 

Sumber: mesintekno.com

About A Halia