Relawan Anies-Sandi Buat Game Online ‘Aksi Bersama’

Thayyibah.com :: Pengusaha startup, Andreas Senjaya, memberikan konten game bertajuk “Aksi Bersama” kepada cagub DKI Jakarta Anies Baswedan. Game bergenre trivia dan builder itu mengajak pemainnya untuk ikut bersimulasi dalam membangun Jakarta.

Andreas ingin mengenalkan program unggulan pasangan Anies-Sandi dengan cara yang menyenangkan melalui gameGame yang akan dirilis pekan depan di Appstore dan Playstore itu memiliki grafis yang atraktif serta pertanyaan yang menguji pengetahuan umum pemainnya tentang Jakarta.

“Pemain bisa membangun Jakarta dari segi pendidikan, lapangan kerja, dan harga kebutuhan pokok, sesuai dengan program unggulan Anies-Sandi,” kata Andreas dalam keterangan tertulis nya Selasa (10/1).

Dalam acara ini, Andreas menyerahkan game secara seremonial kepada Anies dalam acara ‘Urun Rembuk Ikatan Alumni Universitas Indonesia’ di Hotel Grand Sahid Jakarta. Pria yang pernah mengikuti program 500 Accelerator di San Fransisco itu menilai game juga dapat menjadi terobosan cara berkomunikasi dengan anak muda agar mereka melek politik, khususnya generasi milenial secara menyenangkan.

“Karena di dalamnya juga diberikan tantangan untuk menyelesaikan misi dalam membangun Jakarta,” ujar dia.

Pria yang akrab disapa Jay itu memiliki alasan tersendiri mendukung dan membuatkan game untuk Anies Sandi. Andreas mengapresiasi seluruh program kerja yang ditawarkan pasangan nomor tiga ini, terlebih dalam bidang pendidikan dan ekonomi.

“Ke depannya saya berharap jika sudah menjadi gubernur, Pak Anies akan memperhatikan dan mengembangkan pelaku industri kreatif di Jakarta,” ujar pria yang menjabat CEO Bard Interactive itu. dilansir Republika.co.id

 

About Abu Fira Smart