Breaking News

Gunakan Hijab, Apakah Janet Jackson Muslim?

Janet Jackson

thayyibah.com :: LONDON—Janet Jackson, penyanyi kenamaan Amerika yang merupakan adik Michael Jackson, baru-baru ini tampil di publik dengan menggunakan busana tertutup—termasuk hijab.

Janet sendiri diduga sudah lama menjadi mualaf, pasca dinikahi miliarder Qatar Wissam Al Manna pada 2012.

Janet tengah hamil untuk pertama kalinya di usia yang tak lagi muda, 50 tahun. Mereka kedapatan sedang bergandengan tangan disekitar London, Inggris.

Kabar mengenai kehamilan Janet muncul pertama kali April lalu. Saat ia menunda konser musiknya. Namun sang bintang menolak mengonfirmasi kehamilannya. Dalam beberapa tahun terakhir, Janet memang memutuskan menarik diri dari hingar bingar dunia hiburan.

Dalam wawancara bulan ini, Janet mengaku bersyukur atas kehidupannya. Suami Janet disebut sangat mendukung terhadap kehamilan pertamanya.

Pasangan ini pertama kali bertemu di 2010, hubungan mereka sangat tertutup, hingga media baru mengendus perkawinan tersebut setahun setelah mereka menikah.

Kehidupan Janet sendiri di Qatar juga sudah berjalan dengan baik, termasuk beradaptasi dengan keharusan wanita mengenakan busana tertutup dan berwarna hitam, demikian seperti dilansir dari Mirror UK.

 

Sumber: Loveislam

About A Halia