Taki Takazawa, Bekas Gangster Yakuza jadi Imam di Jepang

yakuza 3

thayyibah.com :: Seseorang mualaf dari Jepang bernama Taki Takazawa ini nyatanya bekas tukang tato yakuza di Jepang. Yakuza (やくざ atau ヤクザ) atau gokudō (極道) yaitu nama dari sindikat terorganisir di Jepang. Organisasi ini kerap juga dimaksud mafia Jepang. Pria yang semula penuh tato di badannya sudah melalui proses jadi tambah baik saat masuk ke agama Islam. Sebelumnya Takazawa bangga dengan style rambut serta senantiasa memakai pakaian lengan pendek sembari menunjukkan tatonya. Islam sudah merubah hidupnya jadi tambah baik. Style rambutnya di ganti jadi pendek serta saat ini ditutupi dengan sorban. Semuanya tato masihlah ada namun ditutupi oleh pakaian lengan panjang. Dia mengetahui Islam dengan cara tak sengaja di lokasi Shibuya.

Takazawa lihat seorang dengan kulit serta janggut putih. Orang itu juga kenakan pakaian serta serban warna putih. “Orang itu memberi satu kertas serta menyuruh saya membaca kalimat tercantum bersama dia, ” katanya seperti dilaporkan oleh laman situs islamicmovement. org. Sesudah mengatakan dua kalimat syahadat Takazawa merubah namanya jadi Sheikh Abdullah Taqy Takazawa. Takazawa sebelumnya masuk agama Islam sudah pelajari beragam agama.

Pada akhirnya Takazawa temukan jati dirinya sesudah masuk agama Islam. Sesudah jadi mualaf Takazawa lakukan dakwahnya. Takazawa lakukan haji di Makkah atas undangan dari pemerintah Arab Saudi pada th. 2008. Lantas Takazawa meneruskan studinya di Arab. Waktu studi Takazawa berdakwah mengenai agama Islam serta terima beasiswa. Sesudah studinya di Arab, Takazawa diangkat jadi Imam di satu masjid di daerah Kabukicho, Tokyo. Nama Takazawa jadi populer serta dia jadi seseorang di antara lima imam Masjid besar di Jepang.

Sumber: Loveislam

About A Halia