Breaking News

Dipuja di Dunia Maya, Dinista di Alam Barzakh

20141117180945-right-business-wrong-social-media-culture

thayyibah.com :: Tersebutlah si Bunga, wanita cantik bintang primadona dunia maya, wajahnya cantik mempesona, anggun bersahaja, setiap saat foto cantiknya bertebaran di atas awan dunia maya, kadang terlihat auratnya, pamer lidahnya, pamer pahanya, pamer belahan buah dadanya, pamer body ketatnya, dan kadang rapi berhijab tapi close up keindahan aurat mata dan bibirnya.

Setiap fotonya yang baru di posting, langsung dihujani ratusan like dan ratusan komentar sanjungan: hai sayang, hai cantik, kenalan dong, bla bla bla dan ratusan komentar lainnya, pujian, like, bahkan terkadang rayuanpun, dilanjut ke inbox.

Hidup sangat misteri, penuh misteri, sungguh tidak di duga, ternyata wanita cantik bintang dunia maya facebook itu, mendadak meningal dunia, secara mata lahir wanita itu meninggal baik-baik, dimandikan mayatnya, dikuburkan jenazahnya, ditangisi oleh keluarga besarnya… Tapi apa yg terjadi ??? Innalillahiwainnailaihi rojiun… Astaghfirullah… Di balik itu semua, ada kejadian tragis yg dialami wanita cantik itu.

Ternyata, malam pertama di alam barzakh wanita cantik itu langsung mendapatkan azab nan pedih, bahkan azabnya terus berlanjut setiap detik tanpa jeda.. Kenapa ? Ternyata, foto-foto cantiknya yang bertebaran di dunia maya facebook, foto-fotonya itulah yang justru skr tanpa henti men-tranfer energi panas dan energi azab ke dalam alam kuburnya.. ya.., semua pengagumnya, semua pemujanya, semua penikmat foto-fotonya, baik yang baru atau yg lama, baik wanita dan laki-laki, semua penduduk dunia maya, tidak ada yang tahu kalau wanita cantik itu sdh meninggal dunia dan sdh membusuk tubuh dan wajahnya di alam barzakh..

Setiap detik ruh wanita cantik itu menjerit, menangis, hangus terbakar, hina nista timbul tenggelam di genangan darah dan nanah.. setiap detik fotonya masih di pelototi laki-laki dunia maya, di like oleh laki2dunia maya, dikomentari hai cantiiiikkk oleh laki-laki dunia maya, bahkan di inbox dengan laki dunia maya, dan ternyata…

Komentar, like, kata2 rayuan, pandangan penuh nafsu kekaguman dari semua laki-laki dunia maya, justru itu berubah jadi energi azab yang terus menerus ketranfer ke alam barzakh wanita itu.. semua laki-laki yang like, yang memandang penuh dengan nafsu kekaguman, dll. Tdk tahu bahwa foto wanita cantik yang sedang dilike-like itu, sekarang sedang menderita dan membusuk di alam kubur..

Wanita cantik itu terus berusaha menembus alam dunia lagi, terus berusaha untuk meminta tolong kepada keluarganya agar supaya segera menghapus akun facebooknya supaya tidak ada lagi foto-foto dirinya yang bertebaran di facebook, tapi malang nian wanita itu, usahanya selalu gagal, keluarganya tidak ada yang menyadari akun fb azab wanita itu, dan naasnya lagi, ternyata hanya wanita itu saja yang tahu PASWORD FACEBOOKNYA…!!

Subhanallah.. di dunia maya, wanita itu begitu cantik, begitu dipuja puja, tapi ternyata, justru itu semua menjadi fitnah dan azab pedih tiada tara, di dunia maya begitu di puja tapi di alam barzakh begitu hina, di facebook begitu mempesona tapi di alam barzakh, semua Malaikat menistakannya…. Ya allah……

Mudah-mudahan renungan ini bisa mengingatkan kita semua …

About A Halia