Breaking News
Maria Hidrissi (Foto : Glamour Magazine)

Perkenalkan : Maria Hidrissi

Maria Hidrissi (Foto : Glamour Magazine)
Maria Hidrissi (Foto : Glamour Magazine)

thayyibah.com :: Maria Hidrissi menjadi perbincangan jagat dunia maya sejak kemunculannya dalam video iklan H&M. Apa yang membuat Maria menyedot perhatian dan pujian di dunia maya?

Rupanya, penampilan wanita asal Maroko yang tinggal di London, Inggris itu tak seperti model lainnya yang tampil seksi. Maria mengenakan hijab dan penampilannya yang stylish dan wajah cantiknya itu lah yang juga membuat Maria menyita perhatian dan menuai pujian di sosial media. Tak hanya pujian untuk Maria, H&M selaku merek fesyen asal Swedia juga menuai pujian karena berani menampilkan sosok Maria dalam iklan kampanye terbaru mereka.

Blogger MuslimGirl ikut berkomentar di blognya dengan menulis, “Maria Hidrissi tidak hanya model untuk sebuah kampanye iklan, dia menyadarkan orang-orang. Dalam cara yang sederhana dan tenang dia membuat orang lain melihat wanita muslim tanpa rasa takut atau jijik tapi dengan cara ingin tahu yang sehar. Maria membuka percapakan yang biasanya selalu diawali ketegangan,” tulisnya seperti dikutip Glamour Magazine.

Seorang pengguna facebook berkata, “Keren! Terima kasih H&M. Ada banyak wanita muslim yang sangat gemar belanja di H&M dan kini makin cinta!”.

Saat ini, seperti yang diulas Metro TV, dunia industri melirik fesyen wanita muslim mengingat meningkatnya tren pakaian muslim saat ini. Menurut sebuah laporan dari Thomson Reuters, wanita muslim menghabiskan sekitar USd266 miliar untuk belanja pakaian dan sepatu pada 2013 dan akan terus meningkat. Karenanya, tidak heran jika H&M melirik pakaian muslim. (redaksi/thayyibah)

About Redaksi Thayyibah

Redaktur