Breaking News

(Video) 5 Resep Mudah Bikin Kopi Kekinian Favoritmu

5 Resep Mudah Bikin Kopi Kekinian Favoritmu

 

thayyibah.com :: Kamu penikmat semua jenis kopi? Daripada beli mendingan coba deh untuk membuat kopimu sendiri. 5 resep kopi di bawah ini nggak ribet kok!

Es Kopi Alpukat

Kamu penikmat avocado coffee? Nggak perlu ke kedai kopi kok untuk bisa menyeruput kenikmatannya. Bikin sendiri saja di rumah!

Es Kopi Susu

Lagi ikutan demam kopi susu yang kekinian? Tapi males ngantre buat bisa menikmatinya? Mendingan bikin saja sendiri. Nggak butuh bahan dan waktu yang banyak kok.

Kopi Durian

Buat penggila buah durian, sensasi yang satu ini bisa kamu coba nih. Perpaduan antara kopi dengan buah durian yang ternyata nggak kalah mantap untuk dinikmati. Nggak mesti beli, bikin sendiri juga mudah kok. Hanya butuh kopi, gula, dan buah durian aja. Simak deh videonya!

Ice Cubes Coffee

Bosan dengan kopi yang gitu-gitu saja? Coba deh untuk membuat kopi yang terlihat unik tapi mudah banget dalam membuatnya seperti yang satu ini.

Kopi Joss

Kamu penikmat atau penasaran dengan kopi Joss ala Jogja? Eittss, nggak perlu jauh-jauh harus ke Jogja untuk bisa menikmatinya. Bikin sendiri aja. Nggak ribet kok!

Sumber: qraved

About A Halia